Wednesday, June 21, 2017

Apakah FB Ads Bisa Sangat Menguntungkan ?

FB Ads bisa saja sangat menguntungkan dan sangat merugikan. Kenapa saya bilang begitu ? karena untung ruginya itu tergantung hoki hehe.

Banyak sekali mastah yang hanya mengeluarkan uang sedikit untuk biaya iklan di facebook dan mendapatkan keuntungan hingga ribuan kali lipat.

Apakah FB Ads Bisa Sangat Menguntungkan ?

Seperti mas Dewa Eka Prayoga, dia hanya mengeluarkan RP 250.000 dan bisa mendapatkan omset Rp 250 juta dalam sehari itu. Sangat wow bukan ? tentu hal tersebut harus memiliki pengalaman sehingga bisa mendapatkan yang seperti itu.

Tiada hasil tanpa sebuah proses, para mastah pastinya sudah mengalami banyak pengalaman pahit sebelum nya. Tidak ada yang tiba tiba sukses.

Jika kalian ingin sukses, langsung lakukan, jangan kebanyakan teori tapi praktek 0 besar. itu sama saja kalian berjalan di tempat.

Dan juga jika kalian ingin sukses di facebook ads, mari lakukan, karena facebook ads tidak ada ilmunya. Yang ada adalah langsung praktek, dari praktek tersebut kita bisa menganalisa bagaimana cara mengiklankan produk anda di facebook.

Demikian artikel yang dapat saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf yang sebesar besarnya. Jika kalian masih memiliki pertanyaan silahkan tanyakan di kolom komentar. Secepatnya pertnyaaan anda akan saya balas. Terimakasih

No comments:

Post a Comment