Wednesday, June 21, 2017

Tips Menjadi Internet Marketer yang Sukses

Jika kalian ingin menggeluti bisnis di bidang internet marketing. Tentu anda harus memiliki dasar tujuan anda terlebih dahulu.

Anda ingin menjadi apa di internet ? Anda ingin menjadi siapa di internet ? Anda ingin menjadi seperti bagaimana di internet ? Mengapa anda ingin masuk dunia internet marketing ?

Nah pertanyaan itu harus anda jawab terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam bisnis marketing di internet. Mengapa ? karena anda harus punya planing dan tujuan dalam melakukan segala hal.

Jika anda hanya mempunyai pemikiran sempit tentang apa yang anda inginkan, yakinlah anda tidak akan menjadi sukses.

Tips Menjadi Internet Marketer yang Sukses

Dan seperti yang dikutip dari Pyruos.id "Jadikanlah pekerjaan mu sebagai hobimu, maka anda adalah orang yang paling sukses di dunia ini"

Apa maksud dari kalimat yang dikutip dari pyruos itu ?

Jadi, jika anda ingin menjadi orang yang sukses. Maka carilah pekerjaan yang sepertinya itu adalah hobi anda jika tidak menemukan nya maka buatlah pekerjaan anda sendiri.

Banyak orang yang kerja karena kepaksa karena kepepet karena tidak ada kerjaan lain. Alasan tersebut sangatlah salah, mereka tidak menemukan pekerjaan lain karena memang mereka tidak melek dan tidak mau meilhat dunia luar yang jauh lebih menyenagkan untuk mencari rizki.

Oke, jadi inti dari artikel ini adalah sebelum anda berpikir menjadi internet marketer maka pikirkanlah hal terbsebut baik baik dan secara matang kerugian dan keuntungan dari bisnis di internet ini, jika anda melakukan itu saya yaki kalian akan menjadi orang yang sukses,

No comments:

Post a Comment