Wednesday, June 21, 2017

Apa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Facebook Ads

Sebelum memulai beriklan di facebook (fb ads) yang perlua anda lakukan adalah memiliki produk yang sekiranya laku di facebook. Namun jika kalian sudah memiliki sebuah produk maka langkah ini bisa kalian skip.

Selanjutnya adalah menganalisis calon pembeli anda. Dengan produk anda saat ini, siapa yang akan membeli produk anda ? Berapa harga yang mampu mereka tawarkan ? Apa yang mereka inginkan ?


Nah anda harus bisa menganalisis itu semua dan bahkan harus lebih luas lagi. Jangan sampai anda menjual barang anak anak lalu anda menargetkan anak anak.

Itu salah ! kenapa ? Apakah anda berfikir bahwa anak anak sudah bisa bertransaksi secara online ? apakah anda berfikir mereka mempunyai uang lebih untuk membeli produk anda ?

Nah maka dari itu, itulah pentingnya menganalisis calon pembeli. Jika kalian menjual mainan anak anak. Anda harus menargetkan calon pembelinya adalah para orang tua baik laki laki maupun perempuan.

Usia orang tua yang sudah memiliki anak umur 5 - 12 tahun itu berusia berapa tahun anda harus tahu. Contoh seorang mamah melahirkan anaknya di usia 21 tahun dan ia memiliki anak berusia 6 tahun. jadi penargetan anda adalah wanita atau pria yang berusia 21 - 50 tahun.
Apa Yang Harus Dipersiapkan Sebelum Memulai Facebook Ads

Beiklan itu adalah penjelasan sederhana yang dapat saya sampaikan. Terimakasih

1 comment: